lapak_herbal_murah
news
Loading...

Dahsyat jus bisa menghilangkan jerawat

Dahsyat jus bisa menghilangkan jerawat - Ketika anda mendengar kata jerawat umumnya ini permasalahan tiap orang karena sudah pasti mengalami timbulnya jerawat di wajah ataupun daerah tubuh lainnya,Dan ternyata ada obat yang alami bisa mengatasi jerawat membandel.


Dahsyat jus bisa menghilangkan jerawat


Sobat dapat mengkonsumsi jus/juice buah-buahan atau sayuran yang kaya manfaat baik untuk kulit. Dibawah ini buah-buahan dan juga sayuran memiliki kandungan vitamin yang cukup untuk mencegah timbulnya jerawat dan bahkan mampu menghilangkan jerawat.

Jus/juice Sehat yang bisa Menghilangkan Jerawat Pada Kulit Wajah

Jus Jeruk

Dahsyat jus bisa menghilangkan jerawat

Jus jeruk memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, selain itu jus jeruk memiliki antioksidan yang berguna bagi kulit. Anda dapat menggunakan jus jeruk untuk menghilangkan jerawat pada kulit wajh Anda. Selain itu Anda juga bisa membuat masker dari bahan jeruk ini untuk menghilangkan jerawat.

Jus Tomat

Dahsyat jus bisa menghilangkan jerawat

Tomat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh bahkan kesehatan kulit Anda. Jus tomat bisa membersihkan kulit, meringankan kulit bekas timbulnya jerawat dan juga jus tomat mampu menyembuhkan jerawat pada kulit wajah Anda.

Jus Wortel


Dahsyat jus bisa menghilangkan jerawat

Wortel juga memiliki banyak manfaat. Wortel dapat dibuat menjadi jusa dan dapat membersihkan kulit muka Anda dari jerawat dan juga bisa menyehatkan kulit Anda. Pada pagi hari sebelum sarapan Anda bisa mengkonsumsi jus wortel untuk mendapatkan manfaatnya selain itu Anda juga bisa mengoleskan pada bagian kulit wajah yang terkena jerawat.

Jus Melon

Dahsyat jus bisa menghilangkan jerawat

Jus melon memiliki kandungan vitamin A dan tentu saja bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan juga kulit Anda. Jerawat juga dapat diobati dengan menggunakan jus melon ini.

Jus Lidah Buaya

Dahsyat jus bisa menghilangkan jerawat

Lidah buaya juga dapat digunakan sebagai obat alami untuk menghilangkan jerawat pada wajah Anda. Selain mengobati jerawat lidah buaya juga dapat menghilangkan bekas luka yang diakibatkan oleh jerawat. Pencegahan jerawat dan kesehatan kulit lainnya juga bisa dengan menggunakan lidah buaya, namun untuk penggunaannya haruslah hati-hati karena lidah buaya memiliki getah yang berada tepat dibawah kulitnya dan memiliki sifat pencahar.

Jus Lemon

Dahsyat jus bisa menghilangkan jerawat

Lemon juga dapat dibuat jus dan bermanfaat untuk sebagai pemutih alami dan dapat membersihkan kulit. Anda bisa menggunakan lemon yang diperas lalu mengoleskannya pada kulit wajah agar bekas jerawat dapat hilang dan jerawat yang baru muncul dapat mengecil.

Sebenarnya masih banyak jenis makanan dan minuman alami berbahan buah-buahan dan sayuran lain, dan memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan tubuh Anda. Jadi Anda bisa mencoba berbagai jus sehat diatas untuk mencegah dan menghilangkan jerawat pada kulit wajah Anda.

sumber : Hariansehat.com

Semoga bermanfaat


Subscribe Untuk Mendapatkan UPDATE Artikel Terbaru!

gudang herba79 lapak_herbal_murah
English

Scroll to top