lapak_herbal_murah
news
Loading...

Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru

Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru
Samsung mobile – Pada akhir Agustus tahun 2017, Samsung resmi mengumumkan penerus Galaxy Note series yaitu Samsung Galaxy Note 8. Ekspektasi besar tentu disematkan pada smartphone ini mengingat Samsung Galaxy S8 yang lebih dulu dirilis mengalami kesuksesan yang sangat luar biasa dengan penjualan puluhan juta unit perangkat smartphone setelah resmi dirilis.

Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru
Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru 


Lanjut mengulas Samsung Galaxy Note 8, HP ini seperti akan jadi primadona baru di kelas HP Flagship. Desain menawan dengan bezel yang sangat tipis serta penggunaan layar Super AMOLED teknologi Infinity Display, jelas jadi keunggulan tersendiri dari smartphone ini. Dan menurut mimin pribadi desain dari Samsung Galaxy Note 8 jadi yang terbaik dikelasnya. Keindahan smartphone ini semakin sempurna dengan adanya S – Pen Stylus yang membuat pengoperasian perangkat smartphone menjadi semakin nyaman. Berbagai fitur canggih seperti IP68 ( tahan air ), serta teknologi Always On Dispaly juga teah disematkan pada smartphone ini.

Mengusung tagline ” Do Bigger Things ” jelas terlihat bahwa Samsung Galaxy Note 8 memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dua flagship yang lebih dulu dirilis yaitu Samsung Galaxy S8 | Galaxy S8+. Smartphone ini memiliki layar lebar 6,3 inchi Super AMOLED yang dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass 5. Layar ini memiliki resolusi 1440 x 2960 piksel yang menghasilkan kerapatan layar mencapai ~521 ppi. Kualitas dan tampilan gambar yang dihasilkan layar Galaxy Note 8 ini benar – benar yang terbaik dikelasnya, terihat begitu jernih serta tajam meski dipandang dari sudut samping sekalipun.

Kualitas layar tebaik ini juga begitu menarik dengan software yang kekinian dengan OS ANdroid v 7.1 Nougat berbasis Graxe UX UI. User Interface terbaru dari Samsung ini memiliki kinerja yang begitu responsif, buka tutup aplikasi terasa sangat nyaman.
Setelah mengulas keistimewaan layar yang dimiliki Samsung Galaxy Note 8, mimin akan mengajak kamu membahas mengenai hardware ataupun dapur pacu yang dimiliki Samsung Galaxy Note 8. HP ini sebenarnya tersedia dalam dua versi, pertama adalah Samsung Galaxy Note 8 dengan prosesor Snapdragon 835 untuk wilayah USA dan untuk versi kedua adalah Samsung Galaxy Note 8 dengan prosesor Exynos 8895 Octa Core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz) yang dipadukan dengan GPU Mali-G71 MP20 untuk wilayah Asia termasuk Indonesia tentunya.

Hardware ini semakin mantab kinerjanya dengan ditunjang RAM sebesar 6 GB, memory Internal 64/128/256 GB. Meskipun kapasitas memori internal sudah lumayan besar, Samsung masih membenamkan slot microSD hingga 256 GB bertipe Hybrid.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8

Harga Rp 12 Jutaan
Spesifikasi Samsung Galaxy Note 8
Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
4G LTE Cat 12
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi 162.5 x 74.8 x 8.6 mm, 195 gram
Body Metal + Glass
LED Notifikasi Ada
Fitur IP68 certified – dust/water proof over 1.5 meter and 30 minutes
S – Pen Stylus
Layar Layar 6,3 inchi, Super AMOLED capacitive
Resolusi 1440 x 2960 pixels
Kerapatan ~ 521 ppi
2.5 D Curved Gorilla Glass 5
Always-on display, 3D Touch (home button only)
Sistem Operasi OS Android v 7.0 Nougat
User Interface Grace UX UI
Chipset Exynos 8895 Octa
CPU Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz)
GPU Mali-G71 MP20
Memori RAM 6 GB RAM
Memori Internal 64/128/256 GB
Memori Eksternal MicroSD up to 256 GB ( uses SIM 2 slot )
Kamera Belakang Dual 12 MP, f/1.7 & f/2.4, OIS, phase detection autofocus, 2x optical zoom, dual-LED (dual tone) flash
Perekam Video 2160p@30fps
Kamera Depan 8 MP, f/1.7, Autofocus, 1440p@30fps, dual video call, Auto HDR
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/n
Dual-Band
WI-FI hotspot
NFC
Bluetooth v5.0 ,A2DP
GPS – A GPS
Micro USB Type C
USB OTG
Sensor Iris scanner, fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2
Baterai Li-Ion 3300 mAh
Non-Removable
Fast Charging
Wireless charging
Warna Midnight Black, Maple Gold, Orchid Grey, Deep Sea Blue
Sumber : http://www.samsung.com

Tidak lengkap rasanya jika tidak membahas mengenai kemampuan kamera dari HP Samsung Galaxy Note 8 ini. Dalam video pengenalan Samsung Galaxy Note 8 ini juga sudah dijelaskan kemampuan special dari kamera Samsung Galaxy Note 8 yang memiliki kamera utama Dual 12 MP, f/1.7 & f/2.4, Dual OIS, Dual Pixel phase detection autofocus, 2x optical zoom, dual-LED (dual tone) flash yang mampu mengabadikan setiap momenmu dengan sangat sempurna. Bahkan ketika dalam keadaan Low Light sekalipun, kamera Samsung Galaxy Note 8 ini mampu mengambil gambar dengan kualitas sangat baik.

Kamera bagian depan dari Samsung Galaxy Note 8 juga tidak kalah menarik, karena Samsung telah membenamkan kamera depan beresolusi 8 MP, f/1.7, autofocus, yang kualitasnya terbaik dikelanya. Bahkan kamera depan ini juga bisa kamu andalkan untuk Live Vlogging dengan kualitas perekaman 2K 1440p@30fps, dual video call.

Dengan segala spesifikasi canggih ini, Samsung menyuplay daya dengan mengandalkan baterai berkapasitas 3300 mAh lengkap dengan fitur fast Charging + wirelles charging. Melihat kapasitas baterai 3300 mAh yang dimiliki Samsung Galaxy Note 8, pasti banyak yang bertanya – tanya. Apakah mampu bertahan lama, dengan prosesor super canggih dan layar yang sangat lebar ? Nah kamu tidak perlu merisaukan tentang kemampuan daya tahan baterai Samsung Galaxy Note 8 ini. Karena prosesor Exynos 8895 yang digunakan smartphone ini dibangun menggunakan fabrikasi 10nm, dimana jika dibandingkan generasi sebelumnya yang menggunakan fabrikasi 14nm, prosesor ini memiliki performa 27% lebih baik serta konsumsi daya 40% yang lebih sedikit, Jadi tidak perlu khawatir mengenai daya tahan baterai HP ini.

Fitur asisten digital Bixby juga semakin disempurnakan fungsinya, untuk mengetahui berbagai informasi yang kamu butuhkan. Dan yang menarik adalah fungsu S – Pen Stylus dari Samsung Galaxy Note 8 ini, dimana kita akan dimudahkan dengan toolbar seperti Live Message, Smart Sellect, Samsung Note, Screen Off Memo yang memungkinkan kamu menulis pada layar ketika layar dalam keadaan mati.

Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru
Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru 

Kelebihan Samsung Galaxy Note 8

  • Memiliki desain begitu mewah dan elegan berkat lapisan bahan metal + glass yang dipadukan dengan layar Infinity Display.
  • Disuport koneksi jaringan 4G LTE, yang melancarkan akses internet
  • Mendukung kemampuan Dual-SIM yang bisa beroprasi bersamaan
  • Dilengkapi Sertifikasi IP68, yang dapat menunjang kegiatan HP dalam air
  • Dilengkapi Fingerprint Scanner dan Iris Scanner untuk sistem perlindungan data sipengguna
  • Layar Super AMOLED seluas 6,3 inchi, yang nyaman dioprasikan dengan ketajaman luar biasa
  • Didukung resolusi 1440 x 2960 pixel, yang memberikan tampilan layar sangat jernih
  • Diberi sentuhan teknologi 2.5 D Curved Glass, yang menampakan lengkungan pada sisi layar
  • Dilapisi Cornning Gorilla Glass 5, menjadikan layar bandel dari benturan maupun goresan
  • Sudah berjalan memakai OS Android v 7.0 Nougat, yang memberikan kinerja lebih responsif
  • Ditenagai Prosesor Exynos 8895 Octa Core, yang dapat melaju dengan kencang
  • RAM 6 GB, yang begitu melancarkan saat melakukan multitasking
  • Memory Internal 64/ 128 / 256 GB, yang dapat menyimpan banyak data/ aplikasi
  • Masih dilengkapi ruang pendukung microSD 256 GB jika terasa masih kurang
  • Kamera utama Dual 12 MP, f/1.7 & f/2.4, OIS, phase detection autofocus, 2x optical zoom, dual-LED (dual tone) flash yang mengoptimalkan aktivitas fotografie anda
  • Masih didukung kemampuan perekam video mencapai 2160p ( Ultra HD / 4K )
  • Ditemani kamera depan 8 MP + Autofocus yang cocok buat kamu yang doyan foto selfie dan Live Streaming.
  • Disokong baterai berkapasitas 3300 mAh, sebagai tenaga dayanya dan disuport Fast Charging

Kekurangan Samsung Galaxy Note 8

  • Harganya mahal banget sekitar 12 Jutaan
  • Bahan kaca yang tentunya cukup licin dan mudah kotor terkena sidik jari
  • Slot SIM 2 menyatu dengan slor microSD / bertipe hybrid
  • Baterai berjenis Non-Removable / Tidak dapat dilepas

Harga Samsung Galaxy Note 8 bulan ini, berdasarkan sumber di berbagai toko online besar di Indonesia harga baru & harga secondnya belum tersedia. Karena memang HP ini belum secara resmi hadir di pasar smartphone Indonesia. Namun melihat spesifikasi yang diboyongnya, kami perkirakan akan dibandrol sekitar 12 Jutaan.
 
Sumber :  arenasmartphone.com

Subscribe Untuk Mendapatkan UPDATE Artikel Terbaru!

gudang herba79 lapak_herbal_murah
English

Scroll to top