lapak_herbal_murah
news
Loading...

Lenovo 4G LTE K3 Note

Lenovo 4G LTE K3 Note-Menyuguhkan akses internet yang cepat dan handal dimiliki oleh smartphone satu ini, bagaiana tidak, Lenovo K3 Note yang bisa dikatakan sebagai produk smartphone baru dari Lenovo ini dibekali fitur Dual SIM, yang salah satunya dapat sobat sambungkan dengan koneksi 4G LTE sebagai koneksi utama dan tercepat, disamping itu juga dapat dihubungkngkan dengan koneksi 3G bila ditempat sobat deteknokers belum atau tidak terdapat akses internet tercepat tersebut.

Lenovo 4G LTE K3 Note
Lenovo 4G LTE K3 Note


Harga Rp. 1.800.000
Kartu Sim Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memory Internal 16 GB, Ekstenal microSD, up to 32 GB
Ram 2 GB
Kecepatan Internet HSPA, TD-SCDMA, LTE, TD-LTE
Operating System Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor / Chipset Mediatek MT6752, Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 / GPU Mali-T760MP2
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video 1080p@30fps
Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai Li-Po 3000 mAh


Selain itu, Lenovo K3 Note yang hadir dengan balutan body lumayan lebar karena bentang layar yang dimilikinya mencapai 5.5 inch berfitur IPS, yang dapat menamplkan resolusi gambar dan video kualitas tinggi mencapai 1080 x 1920 pixel, serta tajam dengan raihan angka kerapatan pixel jingga ~401 ppi. Kemudian untuk memaksimalkan hasil gambar, Lenovo K3 Note menggunakan Mali-T760MP2, yang membuat gambar atau gerak video maupun game dapat terlihat jelas secara mendetail diatas layar.

Ditambah dirinya yang mengusung Processor Octa-core berkecepatan 1.7 GHz Cortex-A53 dan RAM sebesar 2GB, menjadikan multitasking dirasa cepat, terlebih Lenovo K3 Note berjalan di pemrosesan data 64 Bit, yang menjadikan semua terasa cepat, termasuk utuk bermain game, sobat deteknokers dapat menjalankan berbagai game HD lebihlancar dan terbebas dari hambatan, dengan catatan game tersebut kompatible dengan Operating sistem yang digunakan. Dikarenakan K3 Note menggunakan OS Android Lollipop, yang notabennya OS baru dan masih banyak game yang belum kompatible dengannya.

Terus untuk sektor penyimpanan, Lenovo K3 Note memiliki internal 16 Gb yang dapat di ekspansi sampai dengan 32 GB menggunakan Micro SD pada slot eksternal. Sedangkan pada sisi kamera, smartphone dari lenovo in diperkuat dengan 2 kamera resolusi tinggi, yang mana untuk bagian depan terdapat kamera selfie 5 MP, lalu untuk bagian utama menggunakan lensa berukuran 13 MP lengkap dengan Dual LED Tone Flash plus Auto fokus untuk menghasilkan foto terbaik, dan untuk menopang daya dari semua software dan hardware yang ada, Lenovo membenamkan baterai berkapasitas 3000 mAh dari Li-ion, yang diklaim dapat bertahan 6 jam pemakaian mode aktif.

sumber : detekno.com


Subscribe Untuk Mendapatkan UPDATE Artikel Terbaru!

gudang herba79 lapak_herbal_murah
English

Scroll to top