lapak_herbal_murah
news
Loading...

Nokia 8 resmi dirilis

Nokia 8 resmi dirilis hmd global ini spesifikasinya - HMD Global adalah pemegang merek Nokia, belum lama ini sudah menggelar acara yang bertajuk pengenalan Nokia 8 dan berlangsung di London. Nokia 8 sudah siap menjadi pelengkap dari terdahulunya, yakni Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6.

Nokia 8 resmi dirilis
Nokia 8 resmi dirilis

Nokia 8 adalah smartphone flagship, jadi tak heran jika desain yang di bawa berupa material alumunium 6000 yang tak hanya elegan. Smartphone ini bernai tampil kokoh, yang membawa bentangan layar selebar 5.3 inci. Pada permukaannya terlapisi dengan Gorilla Glass 5, dan di otaki oleh Snapdragon 835 yang di tangguh dengan RAM 4 GB.

Disamping itu, untuk internal storage yang ditawarkan Nokia 8 menyuguhkan 64 GB. Kurangnya sertifikat IP54 membuat Nokia 8 cukup di sayangkan. Pasalnya, dengan begitu smartphone ini tak bisa menyandang gelar ‘smartphone tanah air’. Artinya, Nokia 8 hanya tahan cipratan air dan tidak bisa dibawa menyelam ke dalam air. Sepertinya Nokia belum menganggap fitur tahan air sebagai sesuatu yang penting.

Satu keunggulan tersendiri untuk Nokia 8 adalah sisi kameranya. Terdapat tiga modul kamera dengan resolusi tiap-tiap lensa 13 MP. Konfigurasi dual-camera di belakang terdiri dari sensor RGB (f/2.0) dan monokrom dengan sertifikasi Carl Zeiss. Sementara kamera depan 13 MP, selain bisa memotret selfie, juga bisa merekam video hingga resolusi 4K 30 fps.

sumber : smeaker.com


Subscribe Untuk Mendapatkan UPDATE Artikel Terbaru!

gudang herba79 lapak_herbal_murah
English

Scroll to top